Andi Site

Pages

Link Berkaitan

Tuesday, September 24, 2013

Cara Restart Lenovo A3000 tanpa cabut batere


Pernah Kepikiran gimana kalo semisalnya Lenovo a3000 hang ?? gawat kan, soalnya kaga bisa cabut batre,,
tapi tenang aja ... agan tinggal tusuk lobang seperti gambar diatas dengan jarum atw sejenisnya untuk ngerestart..


simple kan ??

5 komentar:

Oktavia Fahlia said...

tp aman kn gan? g ada efek k sistm tabny?

Oktavia Fahlia said...

tp aman kn gan?

allania said...

terima kasih gan,, sangat membantu =)

yustisa yemima said...

trimakasi untuk tpsnya

yustisa yemima said...

trima kasih tipsnya

Post a Comment

Artikel Terkait

komentar terakhir