Andi Site

Pages

Link Berkaitan

Sunday, May 8, 2011

Trik Resume Download dari MediaFire dengan IDM

Dear All,

sebenarnya trik ini udah basi.. tapi ga ada salahnya berbagi kan??

kadang kita sebagai pengguna modem dial up kalau download dari mediafire sering gagal resume atau di lanjutkan setelah disconnect, nah tips ini bisa mempermudah anda dalam download file di mediafie sekalipun ukurannya besar:

1.anda harus siapkan dan install minimal 3 browser [firefox,opera dan chrome, dll]
2.jadikan salah satunya sebagai browser utama
3.sekarang download tuh file dari mediafire, dan copy ke IDM
4.habis download coba anda pause, dan disconnect modem anda.
5.setelah itu coba connect lagi, dan silahkan resume
6.jika file di IDM tersebut error atau gagal resume, inilah triknya..
7.buka idm, pilih file yang akan di resume, lalu klik kanan
8.klik pada bag properties, dan lihat pada bag " ADDRESS"
9.lalu copy link yang ada didalam "ADDRESS" dan buka di browser baru/cadangan
10.setelah muncul download click here di mediafire, copy link tersebut
11.hapus link lama di IDM bag "ADDRESS" tadi dan paste link baru yg tadi km copy
12.klik ok dan silahkan resume


COBA


Semoga Berhasil

6 komentar:

sxired said...

thanks.. berhasil caranya..

Андрей said...

thanks a lot of!!! this is great post! man, if you had a time pls checkбукмекеры this link!

Koran Samosir said...

mantrap..

Anonymous said...

Ada cara yg lebih simpel gan. Cukup dengan 1 browser (firefox). Tinggal hapus aja cookies di firefox. Trus klik kanan link download yg di IDM, pilih refresh address. Ikuti prosesnya. Terakhir klik kanan lagi link download yg di IDM, pilih resume. Nanti akan muncul link di IDM, klik aja, alhasil donlotan kita jalan lagi deh :)

http://www.youtube.com/watch?v=cVHQEti4vS8&feature=colike

Anonymous said...

masuk mamen! suip!

Kutass said...

wahwah nice info gan,
liat juga gan trik inet gratis all operator 100% work udah ane test diri

http://kutas-s.blogspot.com/2011/12/trik-internet-gratis-all-operator.html

Post a Comment

Artikel Terkait

komentar terakhir