Andi Site

Pages

Link Berkaitan

Saturday, May 7, 2011

Tips & Trik untuk full screen games di s60v5

Dear All,

kadang ada beberapa aplikasi yang tidak mau fullscreen kalo dimainkan di ponsel, karena untuk beberapa games ada yang memakai virtual key utk memainkannya dan ada juga yang langsung full screen, nahh ini ada cara utk jadiin games yg pake virtual key dirubah ke full screen

1. Install game yg diinginkan
2. buka game yang udah diinstall
3. kalo muncul virtual key coba pastiin game tersebut udah support touch apa belom dengan mencoba touch di gamenya bukan di virtual keynya
4. kalo ternyata gamenya gak support touch berarti ya game tersebut hrs pake virtual key (contoh game2 yg harus pake virtual key :badmanga, campus party, fight night, dll)
5. kalo ternyata game tersebut support touch dan bs dijadiin full screen (tidak semua game bisa dijadikan full screen cm rata2 banyak yg bisa)
6. cara mengubah jadi full screen MENU>SETTINGS>APPLICATION MGR.>INSTALLED APPS.>PILIH GAME YANG LOE MAU JADIN FULL SCREEN>OPTIONS>SUITE SETTINGS>ON-SCREEN KEYBOARD DI OFF (ada beberapa game jg yg gak bisa dirubah suite settingsnya)
7. coba lagi game yg udah dirubah suite setingsnya

0 komentar:

Post a Comment

Artikel Terkait

komentar terakhir