Andi Site

Pages

Link Berkaitan

Friday, February 12, 2010

Download 20 Aplikasi Freeware


Hy Guys...


Mungkin ada diantara kalian yang lagi nyari-nyari freeware... mungkin yang berikut ini bisa jadi yang kalian inginkan...


1. Orbit Downloader - Orbit Downloader dapat mendownload berbagai tipe file yang terdapat di Internet, seperti video berbasis Flash dari YouTube, Google, MySpace, Metacafe, DailyMotion, dan masih banyak lagi. File-file yang terdapat di rapid*share.com pun dapat didownload dengan dengan lebih cepat apabila menggunakan software ini.

2. XnView 1.93 - Xn View merupakan browser yang memiliki multi fungsi, menampilkan dan mengkonversi. Xn View dapat membaca lebih dari 400 format file diantaranya gif, bmp, jpeg, png, targa, multipage tiff, mpeg, avi, quicktime dan banyak lagi.

3. JkDefrag 3.33 - Free disk defragment dan mengoptimalkan kemampuan untuk windows 2000/2003/XP/Vista/X64. Sangat otomatis dan mudah untuk digunakan, cepat, low overhead, dengan strategi optimal dan dapat menangani floppi dan USB disk/stick.

4.Revo Uninstaller - Revo Uninstaller merupakan innovative uninstall freeware lebih cepat daripada aplikasi Windows Add/Remove. Dengan kecanggihan dan algoritma yang cepat untuk men-scan sebelum dan sesudah sebuah aplikasi Anda dapat me-remove file, folder dan registry yang tidak dibutuhkan lagi dalam komputer Anda. Bahkan jika Anda telah merusak Revo Uninstaller men-scan data aplikasi pada hard disk komputer Anda, Windows registry dan menampilkan semua file, folder dan registry yang ditemukan sehingga Anda dapat menghapusnya.

5. Cream 0.40 (with Vim) - Cream 0.40 (with Vim) merupakan program text editor bersifat free, yang pada dasarnya adalah program aplikasi text editor Vim yang disempurnakan dan dimodernkan.

Vim sendiri merupakan aplikasi text editor generasi selanjutnya dari aplikasi text editor Vi yang dikembangkan pada tahun 1976. Karena dibawah lisensi GNU, Vim ataupun Cream, bersifat free.

6. Defraggler - Untuk lebih memaksimalkan kinerja harddisk internal ataupun eksternal, Anda harus melakukan pembersihan sisa-sisa file yang tidak terpakai di dalam harddisk, yang dinamakan dengan defragment.

Defraggler merupakan salah satu tool defragment yang patut Anda miliki, karena memiliki kemampuan mendefrag yang lebih baik daripada tool defragment bawaan Windows yang terlalu lambat.

7. Not Just Browsing - Untuk lebih memaksimalkan kinerja harddisk internal ataupun eksternal, Anda harus melakukan pembersihan sisa-sisa file yang tidak terpakai di dalam harddisk, yang dinamakan dengan defragment.

Defraggler merupakan salah satu tool defragment yang patut Anda miliki, karena memiliki kemampuan mendefrag yang lebih baik daripada tool defragment bawaan Windows yang terlalu lambat.

8.Site Blocker Software - Semua situs p*rn* yang saat proses install tersimpan di komputer dijamin hilang. Akan tetapi bagaimana pun situs p*rn* adalah sebuah sistem, jadi bisa muncul lagi. Oleh sebab itu harus tetap di-update.

9.Super Converter - Gunakan SUPER CONVERTER, freeware tapi kualitasnya yahud bisa mengconvert segala macem format video.

10.WallShuffler 2.8 - WallShuffler merupakan program gratis yang berfungsi untuk mengacak wallpaper pengguna (user) dengan image dalam folder yang spesifik. Program ini dapat ditambahkan pada awal akan menjalanka secara otomatis ketika sistem Anda dinyalakan.

11.FastStone Photo Resizer - FastStone Photo Resizer merupakan software untuk keperluan konversi gambar / resizer sehingga pengguna dapat melakukan convert, rename, resize, crop, rotate, merubah tampilan warna, menambahkan tulisan dan watermark gambar dalam kecepatan waktu dan mudah. Melakukan Drag dan Drop mouse dapat juga dilakukan.

12.Password Dragon - Passwod Dragon merupakan software gratis, mudah dan mengorganisasi password yang berhubungan dengan sistem operasi Windows, Mac dan Linux

13.Bitmeter II 3.5.7 - BitMeter 2 merupakan software bandwidth meter, software yang membuat anda untuk memvisualisasi monitor koneksi internet Anda dengan menampilkan sebuah scrolling graph yang menampilkan kecepatan upload dan download setiap saat.

14.Memory Washer - Memory washer adalah program yang biasa digunakan untuk membersihkan memory dan mempercepat akses komputer pada PC.

15.Youtube Batch Downloader 1.4 - Anda dapat menggunakan YouTube Batch Downloader. Aplikasi ini mampu melakukan proses download ke banyak file sekaligus hanya dengan mengklik satu tombol saja. Jika Anda kesulitan saat menggunakannya, dapat melihat vidoe tutorialnya terlebih dahulu.

16.Instant Memory Cleaner - Apakah Anda merasakan komputer Anda mulai melambat tanpa alasan yang jelas? Salah satu masalah yang menyebabkan PC Anda melambat adalah RAM atau memori.Instant Memory Cleaner adalah perangkat lunak gratis yang tepat untuk mengatasi permasalahan yang menyangkut dengan memori. Dengan tool ini Anda dapat meningkatkan kecepatan memori.

17.Comodo Internet Security - Comodo Internet Security merupakan perangkat lunak yang cukup handal dalam melindungi PC Anda dari berbagai 'kejahatan' internet pada saat Anda berselancar di dunia maya.Perangkat lunak bersifat free ini memberikan perlindungan secara luas terhadap PC Anda, sehingga Anda tidak perlu merasa khawatir atau pun takut terhadap berbagai 'kejahatan' internet, seperti trojan, virus, malware, dan lain sebagainya, yang dapat menginfeksi dan merusak sistem komputer Anda.

18. TweetDeck - TweetDeck adalah tool aplikasi yang memudahkan para pengguna Twitter, layanan microblogging serta bekerja layaknya sebuah personal browser.Dengan tool ini Anda dapat tetap up-to-date dan stay connecting dengan berbagai teman Anda di Twitter. TweetDeck menampilkan berbagi pesan yang datang di Twitter dan menampilkannya dalam bentuk kolom, sehingga memudahkan Anda dalam mencari pesan yang Anda inginkan.

19. Nokia Lifeblog - Lifeblog adalah sebuah digital photo album tool yang didesain untuk pengaturan file multimedia Anda antar mobile phone Nokia dengan PC. Dengan tool ini, Anda dapat melakukan berbagai hal dengan file multimedia Anda melalui PC secara otomatis, semisal melihat, mengedit, mencari, dan berbagi gambar serta pesan dengan menggunakan PC.

20. Mobil Media Converter - perangkat lunak yang satu ini memiliki kemampuan dalam melakukan konversi file audio Anda, seperti MP3, WMA, atau WAV menjadi AMR (*.amr) ataupun kebalikannya (AMR ke MP3).

Selain itu, MMC juga dapat mengkonversi file WMV (kecuali WMV ver.9) atau MPEG video file Anda menjadi file berbentuk 3GPP (*.3gp) dan kebalikannya (3GP ke MPEG). Dan masih banyak lagi format file yang dapat dikonversi, antara lain WMA, OGG, WAV, AVI, WMV, FLV.

1 komentar:

Anonymous said...

thanx...buanged

Post a Comment

Artikel Terkait

komentar terakhir