Andi Site

Pages

Link Berkaitan

Sunday, December 27, 2009

Download Langsung dari Youtube (tanpa keepvid atau software)


hy guys,

siapa sech yang nggak kenal ama youtube???

Pasti semua pada kenal kan?

Youtube memang situs penyedia video yang sangat terkenal. akan tetapi cara downloadnya agak merepotan, terutama karena harus memakai bantuan situs lain misalnya kaya keepvid atau yang lainya, atau juga perlu memakai software tambahan...

Tapi sebenarnya itu ga perlu dilakukan lho, coz, ada cara yang lebih gampang...

misalnya alamat video yang pengen di download kaya gini nech:

http://www.youtube.com/watch?v=JNDyI5b3Fh8

nah , kamu tinggal ganti alamat youtube dengan voobys, kaya gini

http://www.voobys.com/watch?v=JNDyI5b3Fh8

enter.,, silakana download (link)

berezz .... (link)

2 komentar:

rainbowharmony said...

Kakak kok gak bisa ya...
beberapa video aku coba, pas mau click download ini resultnya:
http://www.voobys.com/watch-sorry.php

Anonymous said...

hihihihi....
waduh wahayaitu..........:D

Post a Comment

Artikel Terkait

komentar terakhir