Andi Site

Pages

Link Berkaitan

Saturday, November 28, 2009

Nama - nama teraneh


Dear All...

Tadi pas browsing q nemuin hal yang bagiku agak menggelikan, Yah daripada bertele-tele..ini dia..


1. Kim Yoo Suk - Atlet

Kim “You Suck” - Sejago2nya dia bermain, suara teriakan penonton akan selalu terdengar seperti "Kim, YOU SUCK !" (Kim, kau sangat payah!)


2. Chew Kok - Travelling

Diplesetin jadi Chew Cock = pengunyah pen*s

You are travelling in comfort with Chew Kok

Kau akan bertamasya dengan nyaman bersama pengunyah pen*s


3. Sue Yoo - Pengacara

Berharap saja cw ini tidak men-sue-mu (menuntutmu)


4. Dr. Ted Kadivar - Ahli Bedah

Ted F. Kadivar (The Fuck Kadivar)


5. Melvin Boner - Dokter Tulang

Dokter Melvin yang boner (ceroboh) menjamin Pengobatan tanpa sakit & berkualitas? Semoga dia tak mematahkan tulangmu


6. Dr. Alden Cockburn - Dokter Urologi

Semoga dia tak memBurn batang pasiennya


7. Brad Slaughter - Perusahaan daging

Kebetulan banget yah, nama dia Slaughter (pemyembelih), kerjaanya tukang daging..


8. Karl Thojntxhebvwg - Tukang Gadai

Anda mencari tukang gadai? Panggil bapak itu ( kalo bisa )


9. Oliver Loser

Sepertinya Oliver tidak akan pernah dipilih menjadi kandidat


10. Willie Stroker - Juri

Semoga bapak ini gak kesambet stroke saat bekerja


11. Mike Litoris

My Clitoris..............hehe


12. Rusty Kuntz

Miss v yg berkarat


13. Robert G.Aycock

Tempat bedah plastik bwt para Gay


14. Elliott Bonebrake - Dokter Tulang

Dokter penghacur tulang (Bone breaker ) hahaha



(sumber)

0 komentar:

Post a Comment

Artikel Terkait

komentar terakhir