Andi Site

Pages

Link Berkaitan

Tuesday, September 8, 2009

Meningkatkan Ranking di Search Engine


Udah capek-capek buat blog, tau-tau ga ada yang mau berkunjung. Nah untuk kasus begini kita perlu segera menaikkan rangking dari Blog kita agar bisa dikenal luas.


Untuk meningkatkan Ranking di Search Engine tentu memerlukan berbagai cara. Sebagai seorang pemula dalam urusan blog..bukan berarti saya sok tahu..tahu hanya sekdar bertukar ilmu pengetahuan mudahan-mudahan toritorial ini bisa bermanfaat. Dalam hal ini hendaknya kita harus berupaya keras bagaimana untuk mempromosikan blog kita, baik kepada kawan-kawan blogger atau kepada masyarakat luas. Karena naiknya pageranking itu tergantung dengan banyaknya pengunjung yang meng-klik ke blog kita. Seperti yang saya sampaikan sebelumnya Bagaimana agar blog muncul di search engine .
Berikut ini merupakan beberapa langkah yang dapat kamu lakukan untuk meningkatkan rangking website kamu di search engine :


1.Membuat kata kunci yang tepat.

Buatlah kata kunci yang tepat sesuai apa yang dipikirkan oleh pengunjung ketika mencari sebuah artikel ke blog kamu. Karena kata kunci itu merupakan umpan dari search engine untuk mempertemukan kamu dengan pengunjung dalam tingkatan teratas. Atau kamu apabila kamu mempunyai dana bisa juga menggunakan bantuan dari pihak ketiga tenaga professional misalnya Search Engine Optimization antara lain Overture dan software.

2.Kreatif.

Kita sendiri jangan terlalu terfokus dengan keywoad atau kata kunci yang ada diblog kita. Kita jangan terlalu terfokus dengan isi dari blog kita itu tetapi harus mengembangkan isi blog dengan berbagai macam tema. Misalnya saja, didalam blog kamu berisi tentang fotografi, kamu jangan hanya terfokus dengan artikel-artikel tentang fotografi gambar atau cara-cara memfoto dengan baik. Isilah blog kamu dengan berbagai macam artikel lain, misalnya tentang rumah produksi, cara memilih camera yang tepat, atau berbagai perangkat camera. Dan ini akan memancing search engine ketika pengunjung mencari salah satu artikel-artikel tersebut.


0 komentar:

Post a Comment

Artikel Terkait

komentar terakhir