Andi Site

Pages

Link Berkaitan

Monday, September 7, 2009

Mempercepat Koneksi dengan mensetting Windows


"D
uh..lambaaaat banget nie".. biasanya orang akan mengeluh begitu ketika dia merasa bahwa koneksi internetnya sangatlah lambat.. Yah, itu reaksi normal seseorang ketika kesal, disaat kita sedang perlu-perlunya, eh, koneksinya malah jalan kaya siput.



nah, trus, kalo ingin koneksinya cepat, tanpa harus pake software macem-macem, sebenarnya ada triknya, sperti berikut ini :

Pada dasarnya komputer windows sudah membatasi bandwidth koneksi internet sebanyak 20% dari total bandwidth yang seharusnya secara otomatis, jadi kalau ingin menambah bandwidth internet supaya koneksinya terasa lebih cepat bisa dengan cara mengurangi atau mengosongkan batasan bandwidth tsb.

*
Caranya lakukan setting seperti cara dibawah ini:

1.
Klik Start
2.
Klik Run
3.
Ketik gpedit.msc
4.
kemudian klik Ok
5.
Setelah masuk klik Administrative Templates
6.
kemudian Klik Network
7.
setelah terbuka klik QoS Packet scheduler
8.
kemudian klik Limit Reservable Bandwidth
9.
Dan setelah terbuka ubah setting menjadi Enable
10.
Kemudian ubah Bandwidth Limitnya menjadi 0
11.
Klik Apply,ok
12.
Kemudian keluar dan Restart komputer


Selamat Mencoba ...

2 komentar:

narti said...

mmmm bisa disetting ya? makasih infonya.

andi said...

yoi...

Post a Comment

Artikel Terkait

komentar terakhir