Andi Site

Pages

Link Berkaitan

Wednesday, August 5, 2009

menghapus virus sms berulang-ulang

dear all..
Baru-baru ini hpq ada masalah, yakni kena virus sms berulang...
virus ini otomatis ngirim sms berulang-ulang dengan tarif internasional sampe pulsa kita habis.

Sudah itu kartu GSMq diblok sama im3 katanya demi melindungi pulsa..

Duh, bikin naek darah ja...

Sebenarnya ada sich cara ngilanginnya...

seperti berikut:



1. Lakukan Backup data ponsel anda.
2. Lakukan Reset pada ponsel anda dengan cara *#7370# akan meminta kode (12345) atau ponsel akan ototmatis restart sendiri.
3. Lepas MMC, jika ada, scan dengan Antivirus, kemudian bersihkan semua data yang mengandung virus, jika perlu Format Ulang MMC anda.
4. Jika tenyata masih belum cukup flash aja langsung Hp anda di counter hp
5. Silakan menghubungi CS kartu Gsm anda, minta agar kartu anda jangan diblokir lagi, dengan mengatakan bahwa hp anda sudah di flash, atau sudah diganti


Terus kalo ternyata kena lagi?

matiin hp trus hidupin secara bersamaan teken tombol power, *, 3, call(gagang yang warnanya ijo)

Trus ntar muncul tulisan formatting

Telp CS, minta biar di aktifin kembali kartunya



semoga berhasil




0 komentar:

Post a Comment

Artikel Terkait

komentar terakhir