Andi Site

Pages

Link Berkaitan

Thursday, July 16, 2009

Pria Tegemuk di Dunia



adalah Manuel Uribe, seorang pria yang penah memiliki berat setengah ton namun telah turun menjadi 350 kg, memiliki sebuah harapan sederhana untuk tahun mendatang: dapat berdiri sendiri di hari pernikahannya.

Saat diwawancarai di rumahnya di Meksiko utara, Uribe mengatakan lebih dari dua

tahun melakukan diet stabil telah membantu menurunkan berat badannya sebanyak 225 kg dari berat sebelumnya yang mencapai 617.5 kg yang masuk dalam catatan Guinness record.

Ia berharap perwakilan Guinnes di bulan Juli ini akan mengkonfirmasi bahwa ia meraih gelar kedua: pemegang penurunan berat badan terbanyak dunia.

Tetapi Uribe masih belum dapat meminang kekasihnya Claudia Solis menuju altar pernikahan.

"Ini membuatku sedikit frustrasi, karena tidak mudah untuk melepaskan diri," kata Uribe yang belum dapat meninggalkan tempat tidurnya selama enam tahun terakhir.

Usaha terakhirnya untuk meninggalkan rumah, untuk mengunjungi pesta ulang tahun Solis yang ke 38 bulan Maret lalu, kandas saat truk gandeng yang membawa tempat tidur rakitannya terjebak di bawah lintasan jalan melintang.

Tetapi Uribe bersumpah untuk tidak menyerah. "Kami saling mencintai, dan harapan saya di ulang tahun ini adalah dapat berdiri saat kami menikah," katanya.

Uribe mengatakan ia bertemu Solis, seorang penata rambut berusia 38 tahun, 4 tahun yang lalu. Mereka sudah menjalin hubungan selama dua tahun terakhir.

Sambil memperlihatkan cincin kawin dengan bangga, Solis mengatakan hidup bersama seseorang dengan berat badan demikian tidak selalu mudah.

"Saya memandikannya setiap hari, dan kami sangat rukun," kata Solis. "Sering kali, ya . . . , orang mengatakan . . . itu sebuah hubungan pura-pura, namun yang kami rasakan adalah nyata."


0 komentar:

Post a Comment

Artikel Terkait

komentar terakhir