Andi Site

Pages

Link Berkaitan

Thursday, July 30, 2009

Cara Mengirim SMS Gratis melalui Facebook atau Friendster

Terkadang ketika hendak mengirim sms, kita sadar bahwa pulsa kita habis. Padahal Kita perlu mengirimkan sms yang penting, dan pada saat tersebut kita sedang online. Nah, dengan bantuan aplikasi seperti Yahoo Messenger, kita dapat mengirim sms ke teman-teman, akan tetapi, hanya 3 kali, sedangkan untuk selanjutnya teman kita harus membalas ke Yahoo tersebut, baru kita bisa mengirim sms lagi.

Akan tetapi kebanyakan orang malas membalas ke Yahoo karena tarifnya yang katanya mahal.

Nah, kalau sudah begitu alternatifnya adalah dengan menggunakan aplikasi yang ada pada facebook, atau friendster.

Untuk itu, sekarang sy akan memberikan tips agar kita bisa SMS-an secara gratis sambil menyapa teman-teman kita di Friendster, tips ini sebenarnya sangat sederhana, di fasilitasi dari dodotext.com yang aplikasi nya kita sematkan pada Friendster, tetapi tidak hanya pada friendster, Social netwoking lain pun bisa kita terapkan, dengan syarat Situs Social Networking itu memberikan peluang kita untuk memasang aplikasi pada Profile kita, untuk sekarang, yang sy ketahui hanya friendster dan Facebook yang memiliki fasilitas seperti ini.

Baik, Sekarang Kita Mulai saja

Berikut Cara / tutorial step by stepnya.

  1. Masuk atau login ke account friendster atau facebookkamu.
  2. Setelah itu buka situs ini à(http://www.dodotext.com/)
  3. Pilih tambahkan aplikasi atau Add App.
  4. lalu akan muncul tampilan utk mengirim sms
  5. Setting negara tujuan, nomer handphone dan tulis sms kamu seperti layaknya menulis sms. Layanan ini sama seperti sms biasa. Jadi hanya bisa 100 karakter biasa.
  6. Selesai, sekarang anda bisa SMS-an sambil menyapa teman-teman kalian yang lagi offline di Friendster.

Cara utk memasang di Facebook tidak jauh berbeda, ikutin dan baca petunjuknya pasti bisa dilakukan, fAplikasi gampang untuk dimengerti kok..





0 komentar:

Post a Comment

Artikel Terkait

komentar terakhir